Resep Nasi liwet Solo

Resep Nasi liwet Solo - Hallo sahabat Wonogiri Punya, Pada kesempatan kali ini saya akan membahas artkel yang berjudul Resep Nasi liwet Solo, saya telah menyediakan berbagai macam artikel terbaru lainnya. mudah mudahan artikel yang saya tulis ini bermanfaat buat anda semuanya.

Ditulis Oleh : Wonogiri Punya
Judul : Resep Nasi liwet Solo

lihat juga


Resep Nasi liwet Solo

Resep Nasi liwet Solo.Hallo sobat pembaca ada info, oke untuk postingan kali ini ane akan ngeshare sebuah resep masakan asli dari daerah ane, apakah itu?
Ya ane mau bagikan resep membuat Nasi liwet khas solo.
Nah langsung saja Resepnya ada dibawah ini silahkan kamu baca sendiri, kemudian kalau mau dipraktekan langsung juga gpp.


Cara membuat nasi liwet solo

Nasi liwet solo

bahan untuk membuat nasi liwet

· 6 mangkuk beras

· 5 ½ mangkuk air

cara memasak nasi liwet solo

1. setelah beras di cuci di rndam untuk sedikitnya 1 jam lamanya

2. kemudian diaronlah beras dan airnya di masak samapai airnya kering

3. lalu pindahkan nasi setengah matang tadi ke dandang yang airnya sudah mendidih

4. selesaikan memasak dengan cara mengukus

kata kunci
Cara membuat nasi liwet,bahan nasi liwet,nasi liwet,nasi liwet solo,nasi liwet solo,cara membuat nasi liwet solo,cara mebuat nasi liwet spesial,cara membuat bubur ayam solo,resep nasi liwet,resep nasi liwet solo


Demikianlah Artikel dari kami yang berjudul Resep Nasi liwet Solo,apakah anda menyukainya ? mudah-mudahan artikel ini bisa memberi manfaat untuk anda semua.

Anda sedang membaca artikel Resep Nasi liwet Solo dan artikel ini url permalinknya adalah https://wonogiripunya.blogspot.com/2012/10/resep-nasi-liwet-solo.html Artikel yang anda cari Lainnya xxxxx
,Resep Nasi liwet Solo xxx .

0 Response to "Resep Nasi liwet Solo"

Post a Comment